Kabagops Pimpin Pembagian 6.750 Masker di Area Pasar Sidorejo

Avatar photo

Upaya penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) di hari ke lima ini Polres Wonogiri beserta jajarannya membagikan 6.750 masker.

 

Operasi yustisi ini dalam rangka mendukung penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) untuk menekan laju penularan Covid-19 dengan kegiatan pembagian masker kembali secara serentak, pada pukul 08.00 sd 10.15 WIB di depan Pasar Sidorejo Pokoh Wonogiri serta seluruh Polsek jajaran. Jumat, (5/2/2021).

 

Operasi gabungan Yustisi kali ini di pimpin oleh Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Agus Pamungkas, SH, MH diikuti IPTU Eko Sudarmoko, IPTU Wiyono, IPTU Tri Agus, IPDA Sutarto, IPDA Ririn, Satuan Pleton Siaga V, Timsus Harimau, dan TNI Kodim 0728 Wonogiri di area pasar sidorejo pokoh Wonogiri.

Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Agus Pamungkas menjelaskan operasi gabungan ini tidak hanya membagikan masker, tetapi juga sosialisasi secara langsung kepada masyarakat akan pentingnya memperhatikan protokol kesehatan.

 

“Maka dari itu perlu upaya dari kita semua untuk senantiasa melaksanakan kegiatan Woro-woro untuk menyadarkan masyarat, dengan mengedepankan 5 M agar penyebaran corona di wilayah wonogiri dapat turun”terangnya.

 

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)