Area Luwes dan Stasion Jadi Sasaran Pembagian Masker

Avatar photo

Dalam rangka penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) untuk menekan laju penularan Covid-19 telah dilaksanakan pembagian masker kembali secara serentak.

 

Operasi Yustisi gabungan di pimpin oleh Kasubbag Dal Ops Polres Wonogiri AKP Eko Sudarmoko, SH, MH diikuti oleh Satuan Pleton Siaga, Timsus Harimau, dan TNI Kodim 0728 Wonogiri di mulai pukul 08.00 sd 10.15 WIB di area depan swalayan luwes dan area stasion kereta api. Senin, (8/2/2021).

 

Kasubbag Dal Ops Polres Wonogiri AKP Eko Sudarmoko, menerangkan operasi yustisi gabungan ini tidak hanya membagikan masker, akan tetapi juga disertai sosialisasi secara langsung kepada masyarakat akan pentingnya memperhatikan protokol kesehatan 5 M.

 

“Untuk hari ini pihak Polres membagikan 3.000 masker dan Polsek jajaran sebanyak 3.750 masker untuk di habiskan dalam sehari”.

 

“Maka itu perlu upaya dari kita semua yaitu TNI Polri serta Tim Gugus Tugas Covid – 19 untuk senantiasa melaksanakan kegiatan sosialisasi secara masif untuk menyadarkan masyarat”terangnya.

 

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)