Operasi Yustisi Di Warnai Pembagian Masker

Avatar photo

Operasi Yustisi dalam rangka penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) telah berlanjut hingga hari ini Kamis, (11/2/2021) pukul 08.00 sd 10.15 WIB yang dipimpin oleh Pawas IPTU Yahya Dardiri, dengan danton Pleton V IPDA Sutarto, Wadanton IPDA Ririn Indrawati, bersama dengan TNI Kodim 0728 Wonogiri.

 

Kegiatan dilaksanakan di area terminal angkota Wonogiri, pertokoan sepanjang jalan toserba sampai dengan toko emas semar, tidak hanya bagi masker tapi juga sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), di sejumlah lokasi pada Kamis, (11/2/2021).

 

Pawas IPTU Yahya Dardiri didampingi Danton V IPDA Sutarto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, SIK, MH, MSi mengatakan kegiatan sudah berjalan selama 11 (sebelas) hari ini, Kami TNI Polri melakukan operasi yustisi dengan membagikan masker serta sosialisasi Prokes.

 

Kita telah menyiapkan sekitar 3.000 masker untuk dibagikan kepada masyarakat yang kita jumpai dan juga telah kami tekankan sosialisasi Prokes 5 M.

 

“Semoga upaya preventif ini efektif untuk menekan penyebaran wabah Covid-19,” tambahnya.

 

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)