Polisi Dan Warga Mengatur Jalan Yang Macet Sekitar TKP Laka Lantas Motor Beat Vs Kbm Bus Mercedes Benz Di Wonogiri

Avatar photo

Pada pukul 16.00 WIB dijalan wonogiri – ngadirojo terjadi laka lantas Senin (22/3) tepatnya di kecamatan ngadirojo yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia dengan luka di kepala.

Remaja laki-laki, LSP (17) yang berstatus masih pelajar di kabupaten wonogiri,  yang sedang mengendarai  sepeda motor dari arah timur/ngadirojo ke arah barat/wonogiri.

Dari arah berlawanan Kbm Bus Mercedes Benz yang dikedarai warga asal Wonogiri (48) melaju dari arah berlawanan ke arah timur/ngadirojo setelah sampai di TKP penegndara motor mengalami hilang kendali.

Karena jarak yang terlalu dekat kecelakaan tak bisa terhindarkan, Korban yang terjatuh mengalami luka parah pada bagian kepala akibat terlindas Kbm Bus Mercedes Benz  dari arah berlawanan.

Unit Laka lantas yang di mendatangi TKP atas laporan warga sekitar yang menjadi saksi laka lantas dijalan wonogiri-ngadirojo  memeriksa keadaan ditempat kejadian dan menggali informasi dari saksi yang berada di tempat kejadian.

Menurut Iwan Kristianto sebagai saksi utama menjelaskan, “Remaja pengendara motor beat yang  melaju dijalur yang lurus tiba-tiba mengalami hilang kendali sehingga terjatuh ke kanan dan melewati garis marka, karena jarak yang terlalu dekat dengan pengemudi dari arah berlawanan terjadi kecelakaan yang tidak bisa dihindari” Jelasnya.

Agung Haryadi yang  juga berada ditempat kejadiaan saat terjadi kecelakaan menambahkan,

” Padahal saat kejadian tidak terjadi hujan, mungkin ada hal lain yang membuat pengendara bisa hilang kendali dan terjatuh” Tambahnya.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )