Kapolres Wonogiri Ingatkan Untuk Anggota Yang Banyak Melakukan Pelanggaran, Saat Gelar Kenaikan Pangkat Pns

Avatar photo

Senin(5/4) Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK,MH,Msi Melalui Wakapolres Wonogiri Kompol Edy Wibowo,.SH,.MH Diikuti Oleh Pejabat Utama Polres Wonogiri, Seluruh Pama, Brigadir dan PNS Polres Wonogiri dan Seluruh Jajaran Kapolsek Wonogiri.

Apresiasi kinerja PNS Polri, Polres Wonogiri menggelar upacara laporan kenaikan pangkat PNS Polri periode satu April 2021 yang bertempat di Halam Polres Wonogiri Yang Diselenggarakan Pada 5 April 2021 Pukul 08.00 Wib Sampai Selesai.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK,MH,Msi Menyampaikan Dalam Pidatonya “ Kenaikan pangkat PNS Polri ini bukanlah semata hak anggota, namun sebelumnya didahului dengan suatu proses penilaian oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) dengan ketentuan sesuai peraturan yang ada, terutama terhadap hak-hak PNS yang patut diterimanya berdasarkan prestasi yang ditunjukkan melalui dedikasi, loyalitas dan disiplin serta pengabdian yang terbaik” Sampainya.

Disampimg itu Ujarnya, kepada mereka yang belum memenuhi kriteria yang sudah ditentukan dan banyak melakukan pelanggaran disiplin serta melakukan perbuatan melanggar hukum jangan berharap dapat menerima kenaikan pangkat. Hal tersebut merupakan wujud dari reward and punishment yang berlaku di lingkungan polri.

Kapolres Wonogiri Menambahkan Dalam Pidatonya, “Selanjutnya kepada PNS POLRI yang baru saja menerima kenaikan pangkat kiranya yang saudara terima patutlah saudara syukuri dan sekaligus disadari bahwa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi berarti saudara mempunyai kewajiban dan tanggung jawab yang lebih besar untuk dipertanggungjawabkan” Tambahnya.

Adapun Anggota PNS yang Mendapat Kesempatan Apresiasi Kinerja Yaitu :

  1. Penda Juni Arthamaida, S.E. inar NIP 196806211991032004 jabatan Banum 1 Siwas Polres Wonogiri

 

  1. Penda Baroyo Utomo, S.E. Nip 196801101988031002 jabatan Banum 1 Sium Polsek Selogiri Polres Wonogiri

Dengan Adanya Kenaikan Pangkat PNS Polri Dapat Benar-Benar Menunjukkan Bahwa Memang Pantas Untuk Menyandang Pangkat Seperti Sekarang Ini, Dan Dapat Menjadi Contoh Anggota Lain Untuk Lebih Semangat Bekerja.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )