Dalam Rangka Memperingati May Day Kapolres Wonogiri Adakan Giat Patroli

Avatar photo

Peringatan May Day atau hari buruh se dunia di masa pandemi virus Corona diperingati jajaran Polres Wonogiri.

Sabtu (01/05/21) Polres Wonogiri mengawali peringatan May Day dengan melaksanakan apel pagi dihalaman mapolres wonogiri, apel di mulai pukul 08.00 wib – selesai.

Apel dipimpin langsug oleh Kapolres Wonogiri Christian Tobing SIK,MH,Msi, Kapolres Menyampaikan dalam apel pagi bagi anggotanya “ Tetap jaga kesehatan dan Semangat kerja, dalam memperingati hari buruh ini kita adakan giat patroli agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat wonogiri dan sekitarnya” Sampainya.

Memperingati hari buruh yang bertepatan pada hari sabtu (01/05) anggota polres wonogiri gelar patroli guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat, dan penertiban protokol kesehatan untuk masyarakat wonogiri.

Dalam masa pandemi seperti ini, masih sangat rawan untuk melakukan giat yang dapat beresiko mengumpulkan banyak orang dengan begitu tim patroli ditugaskan dalam menertibkan masyarakat yang masih saja ngeyel.

“Kasian Warga yang sudah tertib dalam mematuhi protokol kesehatan dan berharap pademi ini segera berakhir jadi tertular dari warga yang ngeyel, jadi pada hari buruh ini kita tertibkan semua agar cepat selesai dan para buruh dapat bekerja dan berinteraksi dengan aman” Ungkap Kapolres Wonogiri.

Karena dampak Covid 19 menimbulkan penderitaan di bidang ekonomi, dimana roda perekonomian menjadi melambat dan para buruh terkena dampaknya.

Hal Ini adalah upaya kepolisian dalam rangka menciptakan harkamtibmas dan alhamdullilah untuk hari ini tidak ada aksi yang negatif baik dari pihak buruh maupun masyarakat lainnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)