AKBP Christian Tobing Bagikan Langsung Sembako Untuk Memperingati Hari Bhayankara Ke 75

Avatar photo

Jajaran Polres Wonogiri menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 di berbagai tempat pada Jumat, (25/6/2020).

Sasaran baksos adalah warga yang terdampak adanya pandemi virus corona yakni warga miskin, disabilitas, panti jompo, pekerja ojol dan purnawirawan TNI-Polri.

Sebanyak ratusan warga kurang mampu yang mandapatkan bantuan berupa sembako.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut anatar lain Kapolres Wonogiri, AKBP Chistian Tobing, Wakapolres Wonogiri Kompol Drs.Kamiran, Kabag Sumda, Kompol Hartini, Kabag Ops Kompol Budiyono, Kabag Ren Kompol Hadijah, Kasat Intelkam, AKP Purnomo, Kasat Reskrim AKP Supardi, Kasi Propam, Iptu Suparjih.

Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing, SIK, MH, MSi menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 Polres Wonogiri menggelar kegiatan bakti sosial dan anjangsana, Jumat (25/6/2021).

Kegiatan dilaksanakan dengan mengunjungi sejumlah anggota yang mengalami sakit dan warga yang tak mampu dengan data giat antara lain.

Baksos dilaksanakan di Area Mako sekitar Polres Wonogiri Jl. Raya Wonogiri-Wuryantoro KM. 2, Donoharjo, Wuryorejo, Kec. Wonogiri pada pukul 08.00 WIB. Sasaran : Fakir Miskin dan Warga dilingkungan sekitar Polres Wonogiri.

Sedangkan di Lingkungan Donoharjo, Wuryorejo, Kec./ Kab. Wonogiri. Sasaran : Warakauri (Istri Purnawirawan Polri) dan Purnawirawan Polri.

Juga di Panti Wreda Yayasan Dharma Bhakti Wonogiri Jl. Salak V No.28, Salak, Giripurwo, Kec./ Kab. Wonogiri dengan sasaran : Penghuni Panti Jompo.

Di Pasar Krisak Jl. Karang Tengah, Singodutan, Kec. Selogiri, Kab. Wonogiri.Sasaran : Ojek Pangkalan Pasar Krisak.

Serta di Kedungringin, Giripurwo, Kec./ Kab. Wonogiri.Sasaran : Kaum Disabilitas

Sealanjutnya Wakapolres Wonogiri, Kompol Drs. Kamiran, menambahkan ratusan sembako tersebut telah diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19 di wilayah Kabupaten Wonogiri.

“Masing-masing orang mendapatkan bantuan 1 Dos paket sembako,” pungkasnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)