Penganiayaan Dialami Tiga Warga, Polres Wonogiri Usut Tuntas

Avatar photo

POLRES WONOGIRI – Dugaan penganiayaan atas tiga orang warga Wonogiri saat ini dalam penanganan pihak kepolisian. Penganiayaan itu disinyalir dilakukan oleh oknum bank plecit.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, melalui Kasubsi Humas Aiptu Iwan Sumarsono menyatakan, pihaknya bakal mengusut tuntas kasus itu. Saat ini tengah mendalami kasus penganiyaan yang melibatkan oknum karyawan bank plecit terhadap tiga warga Wonogiri. Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan.

“Kita prihatin dengan kasus ini makanya saat ini anggota masih melakukan pendalaman, kami akan usut tuntas, ” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto M.Si, Jum’at (4/2/2022).

Seperti diketahui, seorang ibu hamil di Wonogiri menjadi korban dugaan penganiayaan. Mirisnya pasca kejadian itu, ibu hamil tersebut kini dirawat dirumah sakit.

Dalam kejadian ini, bukan hanya ibu hamil itu saja yang menjadi korban dugaan penganiayaan, melainkan ada beberapa warga lain. Tidak hanya mengalami luka secara fisik. Mereka juga menderita psikis, trauma, hingga ketakutan.

 

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)