Kapolres Bersama PJU Ikuti Senam Sinergritas Memperingati Hari Jadi Wonogiri Ke 282

Avatar photo

Wonogiri , Polres wonigiri yang dipimpin oleh bapak Kapolres AKBP. Andi M. Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si. bersama unsur terkait Forkompimda Kabupaten Wonogiri baik dari Kodim ,Kejaksaan Negeri, Pemerintah daerah dari beberapa OPD ikut menghadiri dan mengikuti kegiatan senam bersama .(12/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir selain Kapolres Wonogiri juga bapak Damdim 0728, Bupati diwakili oleh bapak Sekda Drs Hariyono M.M. para PJU Polres Wonogiri bersama anggota juga hadir beberapa orang perwakilan dari staf pemda dan perwakilan dari Kejaksaan negeri Kab. Wonogiri.

“Kata Kapolres Wonogiri, melalui Kasihumas Akp Anom Prabowo,S.H.,M.H., Kegiatan olah raga Senam bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk nyata Sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah daerah, juga untuk mempererat tali silaturomi , kebersamaan dan kerja sama antara Polri Polres Wonogiri, Kodim 0728 juga pemda Kabupaten Wonogiri, untuk mewujudkan situasi Wonogiri yang aman , damai dan kondusif,”pungkasnya.

Dan kegiatan Olah raga Senam Bersama ini dilaksanakn dalam ranka hari jadi Kab. Wonogiri yang ke 282 yang di hadiri kurang lebih sebanyak 200 orang, berjalan dengan aman dan lancar.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng).