Konser Noah kapolres Wonogiri Beri Himbauan : Usia di Bawah 5 Tahun Jangan Dibawa Demi Kenyamanan Sang Anak!

Avatar photo

WONOGIRI– Polres Wonogiri mengimbau agar anak kecil yang berusia di bawah 5 tahun tak perlu diajak menonton konser NOAH di Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri Rabu (17/5).

Diketahui, band papan atas itu bakal tampil di alun-alun Wonogiri dalam rangka hari jadi ke-282 Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah mengimbau agar anak di bawah usia 5 tahun tak perlu diajak untuk menonton konser NOAH.

“Penonton diperkirakan membludak karena konser ini gratis. Jika membawa anak kecil khususnya di bawah lima tahun bisa dikatakan berisiko karena kepadatan penonton,” kata dia.

Dengan tidak diajaknya anak di bawah 5 tahun juga membuat demi keamanan dan kenyamanan anak itu sendiri.

Sebab, anak tak perlu merasakan ikut berdesak-desakan dengan penonton lain. Apalagi jika harus berdesakan dengan penonton dewasa.

“Pada intinya demi keamanan dan kenyamanan si anak tentunya,” kata AKBP Indra.

Kapolres juga mengimbau seluruh masyarakat yang menyaksikan konser Noah agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan konser.

Begitu juga dengan kegiatan hiburan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Wonogiri ke 282. Sehingga Kamtibmas di Wonogiri tetap terjaga.

Kapolres mengimbau agar tidak memakai atribut perguruan, membawa minum minuman keras dan senjata tajam. Jika nanti ditemukan barang-barang itu maka akan dilakukan penegakan hukum.

“Semoga semua kegiatan bisa berjalan dengan aman dan tertib,” kata Kapolres.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah)