Antisipasi Kriminalitas di long week and /libur panjang,Polri tingkatkan patroli Sinergitas.

Avatar photo

Polres Wonogiri-Polda Jateng. Jajaran Polres Wonogiri mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas atau terjadinya kriminalitas saat libur panjang, gencar melaksanakan patroli Sinergitas dengan rekan- rekan TNI yang di lakukan oleh seluruh polsek jajaran .( Jumat 2/6/2023).

Hal tersebut dilaksanakan sesuai dengan perintah Kapolres Wonogiri AKBP. Andi M. Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si. kepada para Kapolsek Jajaran untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah Wonogiri di hari libur panjang tetap aman dan kondusif, maka perlu di laksanakan patroli secara rutin dengan mengandeng rekan dari TNI, sebagai wujud Sinergitas TNI – Polri dalam menjaga keamanan di masyarakat, kata Kasi Humas AKP Anom.

Patroli sinergitas yang di laksanakan oleh anggota TNI dan Polri jajaran dengan sasaran obyek-obyek vital, tempat- tempat keramaian serta pemukiman penduduk dengan harapan tidak terjadi gangguan kriminalitas dan masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari – hari, “pungkasnya.

(Humas Polres Wonogiri – Polda Jateng).