PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE-77, POLRES WONOGIRI GELAR JALAN SANTAI DAN FUN RUN SERTA BAKTI KESEHATAN

Avatar photo

Polres Wonogiri – Polda Jawa Tengah. Polres Wonogiri menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Seperti pada Sabtu (17/6) Polres Wonogiri mengadakan acara jalan santai dan fun run.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolres Wonogiri, AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah, Dandim 0728/Wonogiri, Letkol Inf Deny Oktavianto, Asisten 3 Sekda Wonogiri, Wiyanto, Kepala Dispora Kab.Wonogiri, Haryanto, Kasi Pidum Kejari Wonogiri Hafidh Fathoni, Ka Lapas kelas II B Wonogiri Agustiyar Ekantoro, serta Kasdim 0728/Wng, Mayor Inf M. Iman Sirod.

Selain itu turut hadir Wakapolres Wonogiri Kompol Andi M. Akbar Mekuo, Direktur RSUD Dr Sudirman MS Wonogiri Adi Dharma, Kepala Dinas Perhubungan Wonogiri Waluyo, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Bondan Sujiwo Bomo Aji, Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ny.Putri Indra Waspada dan seluruh jajaran Polres Wongiri.

Selain kegiatan jalan santai dan fun run, acara juga dimeriahkan dengan pertunjukan Reog Ponorogo dan Bazar UMKM milik Bhayangkari Cabang Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah mengatakan kegiatan tersebut adalah wujud nyata solidnya sinergitas Tni-Polri dan pemerintah daerah Kabupaten Wonogiri.

“Di hall belakang juga dilaksanakan kegiatan bakti kesehatan yang bekerja sama dengan sejumlah pihak antara lain meliputi pengobatan gratis, vaksinasi Covid-19, pemeriksaan mata gratis dan donor darah,” kata AKBP Indra.

Kapolres mengharapkan dalam peringatan hari Bhayangkara ke 77 ini dapat kita jadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia yang berdaulat.

“Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai sebuah upaya untuk meningkatkan kualitas hidup, khususnya disaat banyaknya kegiatan rutin kepolisian dan kegiatan lainnya dalam menjaga keamanan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

(HUMAS POLRES WONOGIRI – POLDA JATENG)