Wakapolres Wonogiri Menghadiri Ulang Tahun Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Dan Diankemala Ke-24

Avatar photo

Wonogiri-Polres Wonogiri Polda Jateng, Wakapolres Wonogiri Kompol Andi Mohammad Akbar Mekuo, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri acara ulang tahun PP Polri dan Diankemala Ke-24 di gedung Bhayangkari Polres wonogiri. Rabu (05/07/2023)

Peringatan HUT PP Polri diawali dengan sambutan oleh Ketua PP Polri Kab Wonogiri Iptu Purnawirawan Sukadi, S.E. Dalam sambutanya Ketua PP Polri menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas keberhasilan Polri saat ini lebih khususnya keberhasilan yang di raih oleh Polres Wonogiri.

Acara selanjutnya Sambutan oleh Wakapolres Wonogiri. Dalam sambutanya Wakapolres menyampaikan terima kasih kepada senior PP Polri dan mengatakan bahwa peringatan HUT PP Polri ini adalah sebuah momentum bagi Anggota Polri yang masih berdinas untuk terus semangat dalam melanjutkan tugas negara serta melayani masyarakat.

“HUT PP Polri ini adalah sebuah momentum bagi Kita generasi penerus untuk melanjutkan perjuangan, dan belum tentu kita bisa menjadi seperti mereka, karena nasib orang siapa tahu, umur dan kesehatan seseorang telah di takdirkan Tuhan, harapan kita tentunya kita bisa pensiun dari Tugas dengan baik dan sehat seperti mereka.” pungkasnya.

Mengakhiri Sambutan Wakapolres mengajak seluruh Purnawirawan dan Warakawuri untuk ikut aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di Wonogiri agar aman, sejuk dan kondusif.

Peringatan HUT PP Polri ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua PP Polri Wonogiri Iptu Purnawirawan Sukadi, S.E. yang diserahkan kepada sesepuh PP Polri yang paling senior.

Kegiatan yang di hadiri 50 purnawirawan, yayasan Diankemala dan warakawuri tersebut berjalan meriah dan penuh suasana kekeluargaan. Senyum bahagia terbalut dalam canda tawa, saat mereka berkumpul bersama dalam kegiatan tersebut.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah)