Sinergitas TNI-Polri Bantu Warga Terdampak Gempa

Avatar photo

Wonogiri-Polsek Sidoharjo Polres Wonogiri Polda Jateng bersama dengan Koramil Sidoharjo bersinergi melakukan kerja bakti dan memberikan bantuan semen untuk membantu warga yang terdampak gempa bumi, Kamis (06/07/2023).

Hari ini, TNI-Polri melakukan kegiatan kerja bakti membantu memperbaiki rumah Bpk Purwanto yang beralamat di Dsn Wates Rt 001 Rw 004 Desa Jatinom Kec Sidoharjo Kab Wonogiri, Salah satu warga yang terdampak dari peristiwa gempa bumi yang terjadi pada Jumat 30 Juni 2023 Kemarin,” kata Kapolsek Sidoharjo Iptu Mulyanto, S.H.

Selain melakukan kerja bakti bersama dengan TNI Polri, Polsek Sidoharjo juga Menyerahkan bantuan semen untuk perbaikan dinding yang roboh akibat gempa tersebut.

Kapolsek menyampaikan kerja bakti ini merupakan bukti kita untuk saling membantu sesama. Setidaknya kita bisa meringankan beban warga yang terdampak gempa

“Kita juga berharap warga terdampak gempa tetap semangat, dan melupakan trauma dengan kita membantu melakukan rehabilitasi ataupun renovasi rumah,” pungkasnya

(Humas Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah)