MPLS, Polsek Sidoharjo Sosialisaikan Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja Dan Tertib Berlalu Lintas

Avatar photo

Wonogiri-Polres Wonogiri Polda Jateng, Turut berperan di Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) peserta didik baru tahun ajaran 2023 – 2024 di beberapa sekolah yang ada di wilayah Wonogiri, Salah satunya seperti yang dilakukan Oleh Personil Polsek Sidoharjo Polres Wonogiri di SMA N I Sidoharjo. Jumat ( 21/7/2023 )

Dalam kegiatan MPLS di SMA N I Sidoharjo kali ini terasa berbeda dari biasanya, karena kehadiran 3 personil dari Polsek Sidoharjo untuk memberikan sosialisasi tentang Etika Berlalu lintas, Narkoba dan Kenakalan remaja.

Secara terpisah, Kapolsek Sidoharjo Iptu Mulyanto, S.H. mengatakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) bertujuan memberikan pemahaman dan pengertian tentang Undang-undang lalu lintas Nomor 22 Tahun 2009, Bahaya Narkoba dan kenakalan Remaja agar siswa/siswi memahami dan mengerti dampak penyalahgunaan narkona dan bagaimana untuk menjauhi Narkoba, aman dan tertib dalam berlalu lintas sehingga dapat mengurangi angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas, serta tidak terjerumus dalam kenakalan remaja.

Sementara, Kepala Sekolah SMA N I Sidoharjo melalui Bidang Kesiswaan menyampaikan apresiasi atas kehadiran Polri khususnya Polsek Sidoharjo di agenda MPLS. Sebab, rangkaian materi yang diberikan mengandung banyak manfaat bagi para anak didik kami disekolah ini.
 
” Pihak sekolah sangat berterimakasih atas kehadiran Polri di agenda MPLS. Terlebih materi yang disampaikan sangat bermanfaat bagi generasi penerus bangsa dalam mengantisipasi narkoba serta kenakalan remaja ” tandasnya. ( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )