Polsek Jatipurno Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Jatisrono

Avatar photo

Wonogiri-Polres Wonogiri Polda Jateng, Musibah kebakaran yang terjadi pada Senin (21/08/2023), yang menimpa  keluarga Sukat (57Th) di Dsn Gondangsari RT 05 RW 03 Desa Gondangsari Kecamatan Jatisrono Kabupaten Wonogiri menyisakan kesedihan mendalam bagi korban kebakaran. Selain kehilangan harta benda akibat kebakaran yang menghanguskan tempat tinggal mereka yang hanya menyisakan puing puing, juga mengakibatkan duka dan sedih yang mendalam.

 

Aktivitas keseharian yang tadinya aman dan nyaman berubah karena mereka harus pindah atau mengungsi ke rumah rumah saudaranya.

 

Dalam rangka untuk sedikit meringankan beban korban kebakaran tersebut dan untuk menguatkan psikologis korban, Kapolsek Jatipurno AKP Hartoyo, S.H., bersama masyarakat Jatipurno dan anggota Polsek Jatipurno terjun langsung memberikan bantuan sembako dan uang kepada keluarga korban, pada Selasa, 22/08/2023.

 

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk meringankan beban keluarga dan untuk menumbuhkan semangat bahwa banyak yang peduli dan perhatian dengan musibah yang dialami sehingga punya keyakinan untuk bangkit. Harapan kami semoga kejadian seperti tidak terulang kembali, untuk itu kita harus senantiasa berhati-hati apalagi menghadapi musim kemarau yang kering sehingga rawan terjadi kebakaran. Pastikan kompor dan listrik dalam kondisi mati saat rumah ditinggalkan.”, tutur AKP Hartoyo, S.H.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )