Kapolres Kunjungi Di Posko PPKM Mikro Desa Bulusulur

Avatar photo

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK., MH., M.Si melakukan kunjungan ke Posko PPKM Mikro Penanganan Covid-19 Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri, Selasa (23/2) sore

 

Hadir dalam kegiatan Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si, PLH Bupati Wonogiri Drs. Haryono, Kepala DKK Kabupaten Wonogiri dr. Adhi Dharma, Kabag Ops Polres Wonogiri Agus Pamungkas, Kabag Sumda Polres Wonogiri Sugeng Dwiyanto dan tamu undangan lainnya.

 

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK., MH., M.Si mengatakan pihaknya tetap akan meningkatkan sinergitas dalam upaya yang keras untuk menurunkan angka Covid 19 di wilayah Kabupaten Wonogiri.

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mempersiapkan Posko PPKM Mikro ini terutama kepada Desa Bulusulur, mudah – mudahan usaha kita dalam menurunkan angka Covid 19 di Kabupaten Wonogiri saat ini berhasil,” ujarnya.

 

Sambutan PLH Bupati Wonogiri Drs. Haryono menuturkan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Wonogiri yang sudah menyempatkan datang.

 

“Terima kasih kepada Pak Camat Wonogiri, Kepala Desa Bulusulur dan warga Bulusulur yang sudah mempersipkan posko ini dengan matang semoga dengan dibentuknya posko PPKM Mikro ini angka positif covid-19 yang ada di Kabupaten Wonogiri dapat menurun sampai tidak ada yang terkonfirmasi positif, semoga sinergitas kita tetap terjalin terutama dalam penanganan Covid-19 ini,” ungkapnya

 

Acara dilanjutkan penyerahan bantuan sembako dari Kapolda Jateng oleh Kapolres Wonogiri kepada Kepala Desa Bulusulur.