Kapolres Wonogiri Bersama Pamatwil Polda Jateng Kunjungi Posko PPKM Desa Bulusulur

Avatar photo

Pamatwil Polda Jateng mengunjungi Posko PPKM Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri, Selasa (11/5) sore.

Hadir dalam kunjungan tersebut Kabid Keu selaku Pamatwil Polda Jateng Kombes Pol Rudi Purwiyanto, S.IK., M.Hum, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK,. MH., M.Si, Kapolsek Wonogiri Kota AKP Dr. Dwi Krisyanto, SH., MM., MH, Camat Wonogiri Djoko Purwidyatmo, S.Sos., MM, Kepala Desa Bulusulur Dwi Prasetyo, ST, Bhabinkamtibmas Desa Bulusulur Aiptu Sugiyanto, Babinsa Desa Bulusulur Kopka Sakri dan
Petugas Posko PPKM Mikro Desa Bulusulur.

Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK,. MH., M.Si mengatakan kunjungan Pamatwil Polda Jateng dalam rangka pengecekan untuk memastikan bahwa Posko PPKM Mikro di Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri siap dalam melaksanakan pengawasan, pencegahan, menekan angka penambahan dan meningkatkan angka kesembuhan Covid-19 sampai tingkat RT/RW di Desa Bulusulur pada saat, menjelang dan setelah Hari Raya Idul Fitri.

Ditambahkannya, adapun pengarahan/penekanan dari Pamatwil Polda Jateng adalah agar segera dilengkapi kekurangan dan kelengkapan lainnya di Posko PPKM Mikro Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri.

“Kunjungan Pamatwil Polda Jateng di Posko PPKM Mikro Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri didampingi langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.I.K,. MH., M.Si,” ujarnya.

“Selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan kondusif, pengamanan dan monitoring oleh Anggota Polsek Wonogiri Kota dengan Wasdal Kapolsek AKP Dr. Dwi Krisyanto, SH., MM., MH,” tutupnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)