Pembagian sembako kepada warga disabel di Ds. Jeporo Kec. Jatipurno

Avatar photo

Kamis, (15/07/21) Pukul 18.00 telah di laksanakan pembagian beras kepada warga disabel yang terdampak covid -19 di Ds. Jeporo Kec. Jatipurno.

Kegiatan pembagian dilaksanakan oleh anggota polsek jatipurno Aiptu Mustafa Sri Agung Dan Bripda Dicky P serta memberikan himbauan terkait perkembangan covid 19 yang semakin tinggi maka di haruskan untuk tetap taat dan patuh terhadap protokol kesehatan 5-M dan selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit apapun.

“Dalam keadaan pandemi begini banyak pembatasan pembatasan yang diberlakukan guna pemulihan kabupaten kita tercinta, tetapi efek kepada masyarakat yang sulit mencari kebutuhan sehari-hari, maka dari itu kami gerakan hati yang peduli terhadap sesama, dengan mengadakan baksos seperti ini” ujar Aiptu  Mustafa.

Adapun daftar yang mendapat bantuan baksos yakni keluarga bapak sunardi dusun girirejo rt.001 rw.008 Desa jeporo kecamatan jatipurno dan ibu sri mulyani dusun girirejo rt.001 rw.008 Desa jeporo kecamatan jatipurno.

“Agar sedikit bisa meringankan beban sesama, dan membangun silaturahmi yang erat terhadap sesama saudara kita semua” tambahnya

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateg)