Tingkatkan KRYD Dan Pendisiplinan Prokes, Polsek Giritontro Gelar Patroli Malam

Avatar photo

Polres Wonogiri –  Polsek Giritontro, Polres Wonogiri, menggelar patroli kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Senin (13/12/2021) malam.

 

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, M.Si melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mengatakan, patri ini dilakukan guna mencegah gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

“Patroli ini kita lakukan sambang warga masyarakat serta sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan antisipasi Penyebaran Covid-19,” kata Aipda Iwan Sumarsono.

 

Selain menyasar ke masyarakat, patroli juga menyasar ke obyek vital di wilayah Kecamatan Giritontro, yakni di BRI. Dimana dalam kegiatan ini untuk mencurigakan serta memberikan pembinaan tentang tugas pokok pengamanan sekitar Obyek vital. Serta memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yg berlaku.

 

“Petugas berikan himbauan kepada pemuda yang tongkrong agar jangan sampai kumpul terus pesta miras alkohol atau mabuk ciu, karena tak baik buat Kesehatan, dan dapat membuat pikiran tidak waras hingga pingin mesum aja hawane, isilah kegiatan yang positif ya agar terhindar dari kriminal,” tandas Aipda Iwan Sumarsono.

 

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)