Percepat Vaksinasi, Ratusan Dosis Tersalurkan

Avatar photo

POLRES WONOGIRI – Percepatan vaksinasi covid-19 dosis 3 atau booster digelar di wilayah Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri, Jum’at (1/4/2022). Vaksinasi dilaksanakan di dua tempat, yakni Puskesmas Nguntoronadi 2 dan Gedung Korwil Pendidikan Nguntoronadi.

Untuk tahapan vaksinasi sendiri diatur sedemikian rupa, mulai dari pendaftaran, tensi, screning, vaksinasi dan observasi.

Adapun hasil pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Nguntoronadi 2 tervaksin 129. Dengan rincian dosis pertama dan kedua dua orang, booster 125 orang.

“ Vaksin yang digunakan 1 vial covovax, 3 vial moderna, 1 vial pfizer dan 5 vial astrazenika,” ucap Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasi Humas AKP Suwondo.

Sementara vaksinasi yang bertempat di Gedung Korwil Pendidikan Nguntoronadi tervaksin 104 orang dengan dosis booster. Adapun vaksin yang digunakan 1 vial covovax dan 7 vial astrazenika.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan peserta memakai masker, menjaga jarak, pengecekan suhu tubuh dan hadir sesuai jadwal. Pengamanan dan monitoring oleh 2 personil Polsek Nguntoronadi dan 2 personil Koramil 04 Nguntoronadi dengan Wasdal Kapolsek Nguntoronadi AKP AMAN MARGONO, S.H.

 

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)