Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Wonogiri Gelar Anjangsana Warakawuri

Avatar photo

Polres Wonogiri- Polda Jateng.
Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke Warakawuri dan Personel Polres Wonogiri yang sedang sakit, Jumat, (9/6/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah SH SIK MM MSi didampingi oleh Wakapolres Wonogiri, Pejabat Utama, serta Anggota Polres Wonogiri

Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah SH SIK MM MSi mengatakan Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Wonogiri kepada para Warakawuri khususnya Personel Polres Wonogiri.

“Selain itu, kami mengajak kepada para Warakawuri untuk tetap menjaga komunikasi dengan kami, untuk bersinergi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di kabupaten Wonogiri,” ucap Kapolres Wonogiri.
Para Warakwuri dan Personel Polres Wonogiri yang sedang sakit mengaku senang dan bangga dengan kedatangan Kapolres Wonogiri beserta rombongan.

“Ini adalah sebuah kebanggaan bagi saya dan keluarga. Terima kasih atas kunjungannya dari Polres Wonogiri. Semoga selalu terjalin silaturahmi diantara kita,” kata Iptu Waskito.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah)