Ramaikan Hari Bhayangkara , Polsek Baturetno Gelar lomba Mancing

Avatar photo

Polres Wonogiri-Polda Jawa Tengah . Untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara, sejumlah kegiatan digelar. Kegiatan itu digelar di Polres Wonogiri maupun Polsek jajaran.

“Ada sejumlah kegiatan yang digelar menyambut HUT Bhayangkara ke-77,” ujar Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah

Dia menerangkan, banyak kegiatan yang digelar. Mulai dari jalan santai hingga berbagai macam lomba.

Kegiatan tak hanya digelar Polres. Polsek jajaran juga melakukan sejumlah kegiatan. Ambil contoh saja kegiatan lomba memancing yang digelar Polsek Baturetno.

Anom menerangkan, lomba memancing itu digelar di Kolam Pemancingan Samodro yang terletak di Dusun Gedawung Desa Saradan pada Sabtu (17/6) malam.

“Acara itu diikuti dan dan ditonton sekitar 60 orang,” kata dia.

Adapun untuk lomba mancing adalah jenis Galatama Lele dengan jumlah peserta sebanyak 24 lapak. Peserta melakukan registrasi pendaftaran dan kemudian mancing nyetek. Jika mata pancing tersangkut selain dimulut ikan dianggap tidak sah.

“Peserta yang mendapatkan ikan terberat adalah pemenangnya. Waktu memancing yaitu 2 jam dibagi dua sesi tiap satu jam,” kata dia.

Selain hadiah untuk pemenang, juga ada sejumlah doorprize yang diundi. Kegiatan juga berjalan lancar dan aman.

(Humas Polres Wonogiri – Polda Jateng)