Wakapolres Wonogiri bersama PJU berikan ucapan hari bhakti Adyaksa ke 63

Avatar photo

Wonogiri- Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah, Waka Polres Wonogiri Kompol Andi Mohamad Akbar Mekuo, S.H, S.I.K, M.H., bersama dengan para PJU Polres Wonogiri mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri Wonogiri untuk memberikan ucapan hari Bhakti Adyaksa ke 63.(22/7/2023).

Dengan membawa Nasi Tumpeng, kedatangan Wakapolres Wonogiri diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri bapak Porman Patuan Radot S.H.,M.H., beserta jajaran Kejaksaan negeri dilanjutkan dihalaman belakang kantor.

Wakapolres Wonogiri Kompol Mekuo mewakili pimpinan menyampaikan ucapan “Selamat hari Bhakti Adyaksa ke 63 ,semoga kedepan bertambah maju dan sukses dalam penegakan hukum, mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat serta lebih dekat lagi jalinan komunikasi dengan Polri,” katanya.

Beliau juga berharap momentum tersebut semakin mempererat sinergi dan kebersamaan antara Kejaksaan dan Polri dalam menegakkan hukum di Kabupaten Wonogiri, ujarnya.
Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh bapak Kepala Kejaksaan Negeri yang di berikan kepada bapak Wakapolres Wonogiri, dilanjutkan ramah tamah dengan menikmati makan nasi tumpeng tersebut bersama sama.

Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Wakapolres beserta rombongan atas kedatangan dan kepeduliannya kepada Kejaksaan Negeri yang baru saja memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke 63, katanya.

(Humas Polres Wonogiri-Polda Jateng).