Jadi Irup, Kabagren Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Avatar photo

Wonogiri – Polres Wonogiri Polda Jateng, Suasana Upacara bendera hari senin 7 Agustus 2023, di SMA Negeri 3 Wonogiri tampak berbeda, Upacara Bendera ini dibuat Menarik Karena hadir sebagai Inspektur Upacaranya Langsung Dipimpin Kabag Ren Polres Wonogiri Kompol Teguh Sujadi, S.Sos., M.H.

 

Kehadiran Polri sebagai Inspektur Upacara ini tentunya menambah suasana hikmad, dalam Upacara Bendera di SMA Negeri 3 Wonogiri Tersebut.

 

Upacara Bendera senin pagi Ini Turut Dihadiri oleh  Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Wonogiri, Para guru , Pengurus Sekolah, Para Wali Kelas serta Para Murid SMA Negeri 3 Wonogiri.

 

Dalam arahan upacara bendera tersebut Kabagren Polres Wonogiri Kompol Teguh Sujadi, S.Sos., M.H. menyampaikan “Terima kasih untuk Bapak kepala sekolah, para guru,dan para wali kelas, serta para pengurus Sekolah, karena sudah menerima saya menjadi inspektur upacara pagi ini”.

 

Kompol Teguh juga mengimbau para siswa untuk selalu menjaga pergaulan, hindari penyalahgunaan narkoba dan mengajak agar tetap bijak dalam menggunakan media sosial.

 

“Para siswa merupakan aset negara yang sangat berharga, tentu kedepannya nasib bangsa Indonesia tergantung kepada kalian. Maka dari itu kalian harus memiliki tanggung jawab serta semangat dalam belajar,” tambahnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, para siswa juga diimbau untuk tertib dalam berlalu lintas sebagai langkah untuk menjaga keselamatan diri dalam berkendara.

 

“Pastikan kelengkapan dalam berkendara. Karena dengan adik-adik selamat dalam berkendara tentu sama halnya kita menyelamatkan masa depan bangsa kita,” ujarnya.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)