Konser OM Adella Di Kabupaten Wonogiri, Kapolres Larang Penonton Bawa Miras Dan Sajam

Avatar photo

Wonogiri-Polres Wonogiri Polda Jateng, Rangkaian Festival Agustus Merdeka 2023 di Wonogiri bakal ditutup dengan penampilan OM Adella di Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri. Dalam konser musik malam ini Penonton dilarang membawa minuman keras (Miras), obat-obatan terlarang, senjata tajam, bendera dan atribut persilatan serta barang berbahaya lainnya.

 

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., dalam pelaksanaan apel kesiapsiagaan pengamanan konser musik OM Adella yang dilaksanakan di pendopo Rumah dinas Bupati Wonogiri. Sabtu sore (19/8/2023)

 

530 personil siap melaksanakan pengamanan konser musik OM Adella malam ini. Polres Wonogiri sendiri menurunkan 259 personel. Ditambah 271 personil pengamanan terdiri dari prajurit TNI Kodim 0728 Wonogiri, Satpol PP, Damkar, bersama aparat dari Dishub dan dari petugas kesehatan serta pam internal.

 

Untuk mensterilkan alun-alun bebas dari Miras, senjata tajam, bendera dan atribut persilatan serta barang berbahaya lainnya, petugas disiapkan untuk melakukan screening di titik masuk ke alun-alun.

 

Kapolres Wonogiri dalam arahannya kepada anggota saat pelaksaan apel menyampaikan untuk selalu berikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. Humanis ,yang kita jaga adalah saudara kita Buat masyarakat merasa nyaman.

 

“Selalu berikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. Selalu bersikap humanis, yang kita jaga adalah saudara kita Buat masyarakat merasa nyaman”. tuturnya.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )