HUT Polwan Ke-75 Polres Wonogiri Gelar Tasyakuran

Avatar photo

Wonogiri-Polres Wonogiri Polda Jateng, Menggelar acara tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang ke-75. Tasyakuran itu dilaksanakan di Ndalem Norogo Traditional Resto & Cafe, Pokoh Kidul Wonogiri, Selasa (5/9/2023).

Acara digelar dengan sangat sederhana namun tetap berlangsung meriah, karena dihadiri seluruh Polwan Polres Wonogiri dan Polsek.

Hari jadi Polwan ke-73 tahun 2023 kali ini mengusung tema “Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Hadir pula dalam perayaan HUT Polwan tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., Ketua Cabang Bhayangkari Polres Wonogiri Ny. Putri Indra Waspada, Waka Polres Wonogiri Kompol Andi Mohammad Akbar Mekuo, S.H., S.I.K., M.H., para Pejabat Utama Polres Wonogiri, Polwan Polres Wonogiri dan Purn Polwan Polres Wonogiri.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Wonogiri Ny. Putri Indra Waspada, menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Polwan tertua AKP Endang Murdiyanti, S.Pd., dan anggota Polwan termuda Bripda Ananda Relly.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., dalam sambutannya mengatakan tasyakuran ini merupakan momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antar personil Polwan dengan keluarga besar Polres Wonogiri.

“Polwan memiliki fungsi dan peran yang strategis dalam mewujudkan situasi yang aman kondusif, seiring berjalannya waktu kedudukan Polwan semakin kuat di tubuh Polri. Tidak hanya sebatas tugas dilapangan, tetapi juga sebagai teladan bagi henerasi muda tentang menanamkan kesetiaan, disiplin dan keberanian.”ucapnya

Di akir sambutannya Kapolres mengucapkan selamat HUT Polwan ke-75. Dengan bertambahnya usia semoga semakin kompak dan dicintai masyarakat.
“Dirgahayu Polwan Ke-75, semoga Polisi Wanita Indonesia semakin maju dan tangguh, serta senantiasa siap berkarya melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat,”. (Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)