Antisipasi Kekeringan, Kapolres Wonogiri Tinjau Bantuan Pembuatan Sumur Bor

Avatar photo

Wonogiri-Kepala Kepolisian Resor Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., bersama PJU Polres Dan Anggota Polres Wonogiri melakukan pengecekan bantuan pembuatan sumur bor di Dsn Sambi Desa Paranggupito Kecamatan Paranggupito, Kabupaten Wonogiri, Jumat (15/9/2023).

Lokasi sumur bor yang letaknya tidak jauh dari pemukiman penduduk ini, pengerjaannya sudah memasuki tahap pengeboran dan diprediksi memiliki debit air yang cukup besar. Nampak dilokasi kunjungan, pekerja sedang menyelesaikan pengeboran dan pemasangan instalasi listrik oleh petugas PLN.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., dalam kegiatan tersebut meminta warga untuk tetap berdoa agar Tuhan menjaukan segala hambatan selama proses pengerjaan dan memberikan kemudahan untuk proses pengerjaanya.

“Kami minta warga untuk tetap berdoa agar proses pengerjaan berjalan lancar dan dijauhkan dari segala hambatan.” Ujarnya.

Turut hadir dlm kegiatan tersebut Kabag Log Polres Wonogiri Kompol Hadijah Sahab, S.H., M.H., serta PJU Polres Wonogiri, anggota Polres Wonogiri dan Kepala Desa Paranggupito serta tokoh masyarakat setempat.

Kapolres mengungkapkan, bantuan pembuatan sumur bor dan pompa air tersebut guna mengantisipasi musim kemarau yang berkepanjangan dan supaya warga masyarakat mudah untuk mendapatkan air bersih.(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)