Penandatanganan Nota Kesepahaman Obvit Nasional dengan Polres Wonogiri

Polres Wonogiri – Bertempat di Aula Polres Wonogiri berlangsung kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu dengan Kepolisian Resor Wonogiri, Selasa (25/8).

Acara tersebut dihadiri Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK., MH, M.Si, Waka Polres Wonogiri Kompol Edi Wibowo, Kabagops Polres Wonogiri Kompol Agus Pamungkas, Kabagren Polres Wonogiri Kompol Dwi Retnowati dan tamu undangan lainnya antara lain.

Pimpinan BRI Cab. Wonogiri dan 1 staff, Pimpinan BNI Cab. Wonogiri dan 1 staff, Pimpinan BCA Cab. Wonogiri dan 1 staff, Pimpinan Bank Mandiri Cab. Wonogiri dan 1 staff, Pimpinan Bank Jateng Cab. Wonogiri dan 1 staff, Pimpinan Perum Jasa Tirta Kab. Wonogiri dan 1 staff, Supervisor Toko Emas Semar Nusantara Wonogiri dan 1 staff. Direktur Utama PT BPR BKK Wonogiri (Perseroda) dan 1 staff.

Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si,CPHR mengatakan tujuan terciptanya kesepakatan dari pihak pertama dan pihak kedua dalam pemberian bantuan pengamanan pada Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu di wilayah Wonogiri sebagai pihak pertama dengan Kepolisian Resor Wonogiri sebagai pihak kedua.

“Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar sesuai protokol kesehatan Covid-19,” tegasnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Exit mobile version