Rizky Titi Sara, (15)Th pelajar Kls l SMAN Girimarto dengan kemauannya sendiri telah memberikan bucket kepada Timsus Harimau yang di temuinya di halaman Mapolres Wonogiri Dan di sambut oleh IPDA Purwanto selaku kanit sabhara bersama timsus harimau Polres wonogiri yang telah menerima bucket sebagai bentuk apresiasi. Senin, (14/12)

Seorang warga mendatangi Polres Wonogiri, Senin (14/12) pukul 13.00 Wib dengan membawa bucket untuk di berikan kepada Timsus Harimau.

Rizky Titi Sara, (15)Th pelajar Kls l SMAN Girimarto dengan kemauannya sendiri telah memberikan bucket kepada Timsus Harimau yang di temuinya di halaman Mapolres Wonogiri Jl. Raya Wonogiri-Wuryantoro KM. 2, Lingkungan Donoharjo, Kelurajan Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57614.

“Saya sampaikan rasa terima kasih saya kepada Pak Polisi yaitu Timsus Harimau yang rutin patroli untuk menjaga keamanan di wilayah wonogiri” Kata Rizky.

Dan di sambut oleh IPDA Purwanto selaku kanit sabhara bersama timsus harimau Polres wonogiri yang telah menerima bucket sebagai bentuk apresiasi.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Exit mobile version