Kapolres Wonogiri Dan 13 Anggota Berprestasi Gelar Serah Terima Penghargaan Di Halaman Polres Wonogiri

Kapolre Wonogiri AKBP Christian Tobing, SIK,MH,Msi Menyerahkan Penghargaan Kepada 13 Anggotanya Yang Berprestasi dan Pelaksanaan Serah Terima di Halaman Depan Mako Polres Wonogiri, Rabu (31/3/2021)

Polres Wonogiri melakukan giat pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi oleh Kapolres Wonogiri, bertempat di halaman Mako Polres Wonogiri Jl. Raya Wonogiri-Wuryantoro KM. 2, Donoharjo, Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri, Rabu (31/3).

Arahan Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah mendapatkan nilai yang baik.

Dikatakannya, ini salah satu upaya dalam penilaian Polres Wonogiri dalam rangka mempertahankan piagam WBK (wilayah bebas korupsi) yang kita peroleh di tahun ini, untuk menuju ke WBBM (wilayah birokrasi bersih melayani).

“Maka itu harus teliti dalam memberikan reward dan punishmen kepada anggota khususnya dalam pelayanan publik. Adapun Pemberian Reward kepada anggota yang berprestasi merupakan suatu kebanggan dan saya selaku Kapolres mengucapkan selamat dan tentunya ini sebagai contoh bagi rekan – rekan semua. Penghargaan ini kami berikan setiap bulan yang memiliki dedikasi loyalitas yang tinggi disiplin dan berintegritas dalam melaksanakan tugas dapat dijadikan suri teladan bagi anggota lainnya dan bagi yang anggota pelanggaran akan kita sidangkan agar mereka jera dan kembali disiplin,” bebernya.

Ditambahkannya, tingkatkan sinergitas dengan TNI Polri serta masyarakat di Wonogiri untuk menciptakan Wonogiri yang aman dan kondusif dari berbagai bidang.

“Kita sama-sama berdoa untuk keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat di Wonogiri. Saya minta anggota bekerja keras untuk kamtibmas Wonogiri yang aman kondusif,” tegasnya.

Adapun penerima penghargaan/ reward berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Resor Wonogiri Nomor: Kep / 17 / III / 2021 tanggal 31 Maret 2021 tentang Pemberian Penghargaan/Reward di lingkungan Polres Wonogiri adalah sebagai berikut :

1) Aiptu Heri Purnomo jabatan PS. Kanit Dalmas 2 Sat Sabhara Polres Wonogiri
2) Bripka Triyatno jabatan PS. Kasubnit 2 Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Wonogiri
3) Aipda Endri Setiawan, S.E., M.M. jabatan PS. Paur Subbagdalgar Bagren Polres Wonogiri
4) Aipda Daryanto jabatan Baur Paminal Sipropam Polres Wonogiri
5) Aipda Agung Wahyu Wibowo, S.T., M.M. jabatan PS. Kaurmintu Sat Binmas Polres Wonogiri
6) Bripka Febrihandy Ambeg Satria, S.H. M.H. jabatan PS. Paur Subbagdalops Bagops Polres Wonogiri
7) Aiptu Akhmad Ali, S.E. jabatan BA Sat Lantas Polres Wonogiri
8) Bripka Thomas Adhi Yunanto, S.H. jabatan BA Sat Lantas Polres Wonogiri
9) Bripka Joko Setiyono jabatan BA Sat Lantas Polres Wonogiri
10) Bripka Taufik Hidayat, S.H. jabatan BA Sat Lantas Polres Wonogiri
11) Brigadir Tulus Adi Waluyo, S.H. jabatan BA Sat Lantas Polres Wonogiri
12) Bripka Suranto, S.H. jabatan Bhabinkamtibmas Desa Ngadirojo Kidul Polsek Ngadirojo
13) Bripka Sugito, Amd. Kep. jabatan Bamin Bag Sumda Polres Wonogiri (Urkes).

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Exit mobile version