Hadiri Apel Deklarasi PPKM, Ini Yang Ditegaskan Bupati Wonogiri

Pada Hari Jumat (2/7/21) Telah Dilaksanakan Kegiatan Apel Deklarasi PPKM, Acara Di Gelar Di Alun-alun Giri Krida Bakti Wongiri.

Pelaksanaan Apel Dihadiri Oleh Forkopimda Kabupaten Wonogiri, Dan Jajaran Dari OPD Kabupaten Wonogiri, Danramil Kodim Wonogiri, Kapolsek Wonogiri dan juga Camat Kabupaten Wonogiri.

Dalam Kegiatan Apel ini Bertujuan untuk Membahas Upaya Memutus Rantai Covid Bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Wonogiri, Karena Mengingat Masih Adanya Penularan Covid-19 di Wonogiri yang Mengganggu Jalannya Perekonomian di Wonogiri.

Pedagang Kecil yang Semakin Merasakan Imbas Dari Pandemi Covid-19 Juga Harus Tetap Mematuhi Kebijakan Pemerintah yang Diterapkan Sesuai Protokol Kesehatan Dan Lebih Bersabar, Pemerintah Kabupaten Mengupayakan Cepat Tanggap Dalam Menangani Kasus Covid-19 ini.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo Menyampaikan Dalam Apel “Dalam situasi dan kondisi yang masih diliputi Pandemi Covid-19, segala daya dan upaya kita tempuh sebagai bentuk ikhtiar menjaga masyarakat agar tetap terlindungi dari dampak negatif pandemi. Segenap perangkat pemerintah bersama seluruh elemen masyarakat bahu membahu dan bersatu untuk melawan Covid-19.” Sampainya.

Segenap Forkopimda dan jajarnya Mengupayakan Kestabilan di Era Pandemi Seperti ini, Kususnya untuk PPKM yang sangat terdampak.

Pemerintah Menjalankan Sesuai Prokes yang Sudah Ditetapkan, Dalam Pertemuanya Bupati Wonogiri Ini Juga Menegaskan “Regulasi dan perundang-undangan ditetapkan untuk memberikan pedoman dan pemahaman kepada masyarakat, bahwa pandemi ini harus ditangani dengan semaksimal mungkin, agar dampaknya dapat dikendalikan” Tegasnya.

“Kebijakan pemerintah adalah pemberlakuan PPKM Darurat, yang akan berlaku mulai tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021 mendatang. Langkah pemberlakuan PPKM Darurat menjadi ikhtiar demi keselamatan kita bersama, dan kiranya masyarakat memahami bahwa inilah langkah terbaik yang harus ditempuh.” Imbuh Joko Sutopo.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Exit mobile version