Polres Wonogiri Adakan Giat Rutin Bagikan Bansos Untuk Warga Terdampak Pandemi

Kodim 0728 Wonogiri pimpinan Letkol (Inf) Imron Masyhadi, membagikan bantuan obat dan vitamin ke warga yang isolasi mandiri (Isoman).

Bersamaan itu, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Siswanto, membagikan bantuan sembako kepada warga terdampak perpanjangan PPKM Darurat level 4.

Penerangan Kodim (Pendim) Wonogiri, Serma Indra, menyatakan, bantuan obat dan vitamin berasal dari Mabes TNI.

Para Babinsa tampil mendistribusikan bantuan obat dan vitamin, bersama anggota Polsek, aparat Desa dan Bidan Desa.

Babinsa
Babinsa Giriharjo, Puhpelem, Serda Mulyawan, bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Joko, membagikannya ke warga Dusun dan Kelurahan Giriharjo.

Danramil 14/Jatisrono Lettu (Inf) Crhis Budiriyanto, menyatakan, pendistribusian serentak bantuan obat dan vitamin oleh Babinsa bersama Bidan Desa.

Tujuannya, untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan imunitas warga yang Isoman, karena positif terpapar Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Siswanto, memimpin Bakti Sosial (Baksos) membagikan lagi bantuan sosial (Bansos) sembako.

Gojek
Sasaran penerima bantuan kali ini, adalah warga sekitar Mapolres, sopir Angkot, Gojek, Grab dan para PKL di Alun-Alun dan Stadion Pringgodani.

Kasubag Humas Polres AKP Suwondo dan Paur Subag Humas Aipda Iwan Sumarsono, menyatakan, bantuan sembako kali ini sebanyak 279 paket.

Perinciannya untuk warga di sekitar Mapolres sebanyak 19 paket, di GOR Giri Mandala 160 paket, di Alun-alun 60 paket, di Stadion Pringgondani 40 paket.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Exit mobile version