Giat Patroli Polres Wonogiri Dalam Menindak Lanjuti PPKM Level 4

Bertempat Di Halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri Jl. Kabupaten No. 4-6 Link. Sanggrahan, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri Telah Dilaksanakan Apel Gabungan Dan Patroli Pembatasan Dan Pengendalian Mobilitas Dalam Rangka PPKM Level 4 Jawa-Bali Diwilayah Kab. Wonogiri.

Selaku Pimpinan Apel Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Budiyono, S.H. M.H., Yang Diikuti Sekitar 20 Orang. Sabtu (31/07).

Kegiatan Dilaksanakan Pada Pukul 09.00 s.d 10.45 WIB, Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Budiyono, S.H. M.H., Danton Siaga 1 Polres Wonogiri Ipda Moh Nur Taufik, S.H, Anggota Kodim 0728/Wonogiri, Anggota Pleton Siaga 1 Polres Wonogiri, Anggota Sat Pol PP Kab. Wonogiri, Perwakilan Kemenag Kab. Wonogiri Dan Perwakilan BPBD Kab. Wonogiri.

Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Budiyono Menyampaikan Arahan “ Dalam Pelaksanaan Tugas Utamakan Keselamatan, Cara Bertindak Kita Jangan Sampai Menimbulkan Permasalahan.” Sampainya

Tanggal 2 Agustus Merupakan Batas Waktunya Tapi Kita Tidak Tau Apakah Diperpanjang Atau Tidak, Kita Laksanakan Tugas Dengan Ikhlas Supaya Kita Punya Motivasi. Kita Sudah Mau Satu Bulan Melaksanakan Tugas Seperti Ini, Tambah Kompol Budiyono.

Setelah Apel Dilanjutkan Dengan Patroli Pembatasan Dan Pengendalian Mobilitas Dalam Rangka PPKM Level 4 Diwilayah Kab. Wonogiri Dan Menyisir Ke Arah Kota Wonogiri Melalui Jln. Jenderal Sudirman – Tugu Kalpataru – Kel. Sendang Wonogiri Melaksanakan Pengecekan Terhadap Kurang Lebih 13 PKL/ Warung Makan.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Exit mobile version