Kapolres Wonogiri Bersama Forkopimda dan Perwakilan Pencak Silat Gelar Rakor Pengesahan Warga 2021

Bertempat Di Aula Sanika Satyawada Polres Wonogiri Telah Dilaksanakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pengesahan Warga Baru PSH Terate Tahun 2021 Di Kab Wonogiri Yang Diikuti Sekitar 25 Orang.

Kegiatan Dimuai Pukul 14.00 S.D. 15.45 WIB, Terkait Dengan Pelaksanaan Rangkaian Pengesahan Warga PSH Terate Tahun 2021  Yang Sudah Menjadi Tradisi Turun Temurun Keluarga Besar Pencak Silat Di Kab. Wonogiri Tetapi Harus Dilaksanakan Di Masa Pandemi Covid 19 Seperti Ini.(2/8)

Bersama Forkopimda Kabupaten Wonogiri Diselenggarakan Rakor Guna Menjalin Silaturahmi Tetapi Juga Saling Mendiskusikan Berjalannya Kegiatan Agar Tetap Kondusif Dan Berjalan Dengan Lancar Tanpa Menghiraukan Protokol Kesehatan Di Masa Pandemi Ini.

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, S.I.K., M.Si., Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., Waka Polres Wonogiri Kompol Drs.Kamiran, Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Budiyono, S.H., M.H., Para Kasat Dan Kasi Polres Wonogiri., Kapala Kesbangpol Kab. Wonogiri Sulardi, S.Sos., Sekretaris Satpol PP Kab. Wonogiri Heri Indrastiyono, S.STP, Kasi SDM Dan Sertifikasi Kesehatan DKK Wonogiri Sungatmo, S.Km., M.M., Kasub Bag Bin Kejari Wonogiri Heri Pamungkas, S.H., Pasi Intel Kodim 0728 Wonogiri Lettu Inf. Slamet Biyanto, Ketua IPSI Kab. Wonogiri Weda Hendra Giri, S.Pd., Ketua PSH Terate Parluh 16 Cabang Wonogiri Drs. Joko Prihanto, Ketua PSH Terate Parluh 17 Cabang Wonogiri Drs. Sugiyatto, Ketua PSH Terate Parluh 17 Ranting Puhpelem Cabang Ponorogo Budi Saptono, Ketua PSH Terate Parluh 17 Ranting Purwantoro Cabang Ponorogo Nurun Romadhon, Ketua PSHTM Winongo Cabang Wonogiri Riyanto, Ketua Pagar Nusa Kab. Wonogiri Arif Mahendra, Ketua KONI Kab.Wonogiri M. Eko Budi Santoso.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, S.I.K., M.Si Menghimbau Agar Pada Saat Rangkaian Pelaksanaan Kegiatan Pengesahan Warga Baru PSH Terate, Saat Keberangkatan Dan Pulang Tidak Melaksanakan Arak-Arakan / Konvoi. Keberangkatan Dan Kepulangan Dengan Menggunakan Roda 4 / Kbm. Dan Pada Saat Pelaksanaan Tidak Ada Simpatisan, Tidak Ada Pendamping Dan Pelaksanaan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan 5M. Senin (2/8).

Kapolres Wonogiri Juga Menyampaikan “Selesai Kegiatan Pengesahan / Sah – Sahan Tidak Ada Syukuran Yang Menyebabkan Kerumunan. Apabila Kesepakatan Diatas Dilanggar Sanggup Dibubarkan Dan  Ditindak Sesuai UU Yang Belaku, Hindari Gesekan Antar Perguruan Silat Maupun Bela Diri Yang Kecil Ditiadakan, Yang Besar Dikecilkan. Salam Sehat!” Sampainya.

Perguruan Pencak Silat Dan Beladiri Di Wilayah Kabupaten Wonogiri Tetap Berkomitmen Melaksanakan Isi Kesepakatan Bersama Tanggal 31 Mei 2019 Dan Tetap Menjaga Kondusifitas Aman Dan Kondusif Di Wilayah Kabupaten Wonogiri.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Exit mobile version