Kapolres Wonogiri Pantau Jalannya Penyaluran BTPKLW

Polres Wonogiri telah menyalurkan bantuan uang tunai dari pemerintah pusat kepada 3.500 orang Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTKLW) yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, MSi mengatakan, Terhitung selama 19 hari dari tanggal 18 September Sd 16 Oktober 2021 yang telah dilaksanakan di halaman tengah Mapolres Wonogiri. Rabu (19/10/2021)

AKBP Dydit Dwi Susanto juga mejelaskan, bahwa penyaluran telah dilaksanakan di Holl Mapolres Wonogiri dengan memperhatikan protocol Kesehatan secara ketat dan jaga jarak.

“Sementara itu, untuk nominal yang diterima oleh masing-masing pedagang sama dengan nominal bantuan tunai sebesar 1,2 juta tiap pedagang.” jelas Kapolres Wonogiri.

Pihaknya telah memantau secara langsung Tim pelaksana penyalur bantuan yakni Sat Binmas dan Fungsi Keungan Polres Wonogiri dalam menindak lanjuti program bapak presiden dalam memperhatikan dan membantu masyarakat yang terdampak akibat PPKM level 4.

“Kuota penyaluran BTKLW telah sesuai target 3.500 orang pedagang dan telah selesai penyalurannya pada Sabtu, 16 Oktober 2021”. pungkasnya.

Penulis : Iones

Editor : Avrlian

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Exit mobile version