Kegiatan Sosial Keagamaan, Satlantas Polres Wonogiri Kerja Bakti Di Masjid Dan Gereja

Polres Wonogiri- Satlantas Polres Wonogiri menggelar kegiatan sosial keagamaan di empat lokasi yang berbeda, Jum’at (3/12/2021). Yakni Masjid Nurul Hidayah Kedungringin, Masjid Ar-Ro’is Kedungringin, Gereja Kristen Jawa Wonogiri Utara dan Gereja Kristen Indonesia Giripurwo, Wonogiri, Jawa Tengah.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto SIK, M.Si melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mengatakan, kegiatan sosial keagamaan ini yakni membersihkan tempat ibadah dan sekitarnya.

“Kegiatan sosial keagamaan ini dalam rangka giat Bakti Sosial Religi Satlantas Wonogiri,” kata Aipda Iwan Sumarsono.

Adapun anggota yang terlibat sebanyak 50 anggota Satlantas Polres Wonogiri, yang terbagi menjadi empat tim, dan dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto.

“Memberikan alat kebersihan baik alat pembersih lantai, sapu lidi, sapu ijuk, ember, gayung, keset dan lain-lain,” imbuhnya.

Sementara itu, perwakilan pengurus masjid dan pengurus gereja mengucapkan banyak terimakasih lantaran sudah terlibat dalam kegiatan bersih-bersih. Sehingga harapannya kegiatan itu selalu dilaksanakan secara berkesinambungan.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

 

Exit mobile version