Wujudkan Kebersihan, Polsek Giriwoyo Kerja Bakti Embung

Polres Wonogiri – Wujud kekompakan TNI Polri terlihat jelas di Kabupaten Wonogiri. Bagaimana tidak, untuk mewujudkan kebersihan lingkungan, anggota Polsek Giriwoyo dan Koramil 08 / Giriwoyo melakukan kerja bakti Embung Guwotirto yang berada di Dusun Ngladon RT 002/RW 008, Desa Guwotirto, Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri, Jawa Tengah, Rabu (8/12/2021).
Hadir dalam giat tersebut antara lain, Kapolsek Giriwoyo Iptu Sumarwan, Danramil 08 / Giriwoyo Kapten Inf Sriyono diwakili oleh Pelda Mukiar, Kepala Desa Guwotirto Guntur Pujoko beserta perangkat desa, anggota Polsek Giriwoyo dan Koramil 08 / Giriwoyo, Destana Desa Guwotirto serta relawan BPBD Kecamatan Giriwoyo dan warga masyarakat sekitar.
“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, yang dimana dilaksanakan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan rerumputan dan mengumpulkan sampah yang terdapat di sekitar areal embung,” terang Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, M.Si melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono.
Sehingga, diharapkan dengan dilaksanakannya giat tersebut, maka lingkungan embung selalu bersih dan air embung bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.
(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)
Exit mobile version