Nataru, Kapolres Wonogiri Minta Jajaran Jalin Koordinasi Dengan Lintas Kecamatan

Polres Wonogiri – Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto,SIK, MSi menegaskan, kepada seluruh anggota yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi tegas dan kapolres tak akan bosan menyampaikan pesan tersebut. Penegasan orang nomor satu di jajaran kepolisian Wonogiri ini, Senin (13/12), disampaikan dalam apel jam pimpinan yang digelar di halaman Mapolres Wonogiri.

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, menyatakan, apel diikuti oleh Wakapolres Kompol Drs. Kamiran bersama para Kabag, para Kasat, para Kasi, perwira staf dan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Juga melibatkan para Kapolsek dan se jajaran dan semua personel juga ASN Polres, beserta para perwakilan dari masing-masing Polsek se Wonogiri.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan penegasan, tugas Polri ke depan semakin kompleks. ”Maka dibutuhkan semangat, dedikasi, dan loyalitas, apalagi jelang akhir tahun 2021 ini mari kita semangat melaksanakan tugas untuk selalu waspada dalam menyambut perayaan natal dan tahun baru 2022” tandasnya.

Dalam arahannya Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto,SIK, M.Si menyampaikan, sesuai arahan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, selama liburan Nataru, seluruh jajaran agar menghidupkan kembali PPKM Mikro.

“Mumpung masih ada waktu, rekan-rekan Kapolsek segera berkoordinasi dengan lapisan kecamatan, ajak diskusi untuk menghidupkan kembali PPKM Mikro,” pesan Kapolres.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

 

Exit mobile version