Sambangi Kediaman Calon Kades, Kapolsek Jatipurno Ingatkan Kerukunan

 

Polres Wonogiri –  Kapolsek Jatipurno Iptu Hartoyo, beserta Danramil 15 Jatipurno Kapten Jiman dan anggota sambangi kediaman calon Kepala Desa Girimulyo, Rabu (15/12/2021) malam. Calon kepala desa ini yakni Bapak Sukar yang berada di Dusun Bangarum dan Bapak Purwono yang berada di Dusun Grenjeng.

Dalam sambangnya, Iptu Hartoyo dan Kapten Jiman melaksanakan koordinasi dan menghimbau agar para bakal calon yang nanti saat pencalonan tetap mengedepankan kerukunan.

“Kami sambangi semua bakal calon kepala desa agar semua mengedepankan kerukunan,” ucap Iptu Hartoyo dan Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, M.Si melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono.

Selain itu, dalam sambangnya petugas juga mengingatkan agar semua calon kades nanti menghindari money politic. Hak ini sebagai bentuk upaya agar proses pelaksanaan Pilkades bisa berjalan bersih, aman dan lancar.

“Dalam berkompetisi pasti ada kalah dan menang diharapkan para calon siap menerima hasil musdes. Dan siapapun nantinya yang akan terpilih dalam musdes ikut mendukung kades terpilih,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut juga merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, M.Si yang menekanakan agar semua anggota yang ada pencalonan agar lebih aktif lagi dalam sambang kepada para tokoh dan bakal calon kades.

“Mari bersama sama kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Desa Girimulyo,” tandasnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

 

Exit mobile version