Kecelakaan Lalu Lintas, Polisi Larikan Korban Ke Rumah Sakit

Polres Wonogiri – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Purwantoro – Kismantoro Purwantoro tepatnya depan toko diesel Palapa, Wates Wetan RT 01/RW 06 Kelurahan Bangsri, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri, Jawa Tengah, Minggu (19/12/2021). Kecelakaan ini antara sepeda motor Honda Beat AE 3962 XF dengan Honda Scopy AD 5845 IR.

Menurut keterangan dari Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, M.Si dan Kasatlantas AKP Marwanto melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Suwondo, Honda Beat dikendarai oleh Dirun, warga Pacitan. Sedangkan pengendara Honda Scoopy adalah Subani, yang tinggalnya tak jauh dari lokasi kejadian.

“Subani mengalami luka patah kaki kanan, lecet pelipis kanan dirujuk Rumah Sakit Karima Solo,” terangnya.

Adapun kronologi kejadian, bermula kedua sepeda motor sama-sama dari arah Utara menuju Selatan. Sesampainya di depan toko palapa, pengendara Honda Beat belok kanan dan sudah menyalakan lampu sein belok kanan.

“Pengendara sepeda motor Honda Scoopy yang ada di belakangnya kaget, sehingga tidak bisa menguasai kendaraanya dan terjadi laka lantas,” jelasnya.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, anggota unit laka lantas Polres Wonogiri langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban lalu dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan medis.

 

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Exit mobile version