Malam Misa Natal, Personil Gabungan Gelar Patroli

 

Polres Wonogiri – Petugas gabungan menggelar patroli berskala besar dalam rangka Pengamanan Malam Natal di wilayah Kabupaten Wonogiri, Jum’at (24/12/2021) malam.

Kegiatan diawali Apel Persiapan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Wonogiri, dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Soepardi. Pada kesempatan ini Kasat Samapta memberikan arahan kepada Tim Patroli tentang teknis kegiatan serta sasaran patroli.

“Rekan-rekan perlu diketahui, bahwa malam ini adalah malam natal, sehingga kegiatan gereja cukup padat, maka perlu kesiapsiagaan seluruh personil, baik TNI maupun Polri,” ucap Kasat Samapta AKP Soepardi mewakali Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, M.Si melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono.

Maka dari itu perintah dari pimpinan melalui Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, M.Si agar malam hari ini dilaksanakan patroli gabungan berskala besar. Sehingga kekuatan personil yang ada disiagakan untuk melakukan kegiatan patroli.

“Sasaran patroli di gereja-gereja, dimana gereja tersebut digunakan untuk kegiatan ibadah, baik malam hari ini maupun esok hari,” terangnya.

Selain menyasar ke sejumlah gereja, patroli juga menyasar ke pemukiman warga.

“Kita antisipasi adanya kerumunan-kerumunan, jadi kita himbau dengan protokol kesehatan, karena Covid-19 masih ada, sehingga wajib hukumnya untuk melaksanakan prokes,” tandasnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

 

Exit mobile version