Gelar Cek Point Di Perbatasan, Petugas Lakukan Swab Antigen Acak

Polres Wonogiri – Jajaran Polres Wonogiri menggelar cek point di Jalan Lingkar Selatan Pracimantoro perbatasan dengan Wilayah Kabupaten Gunung Kidul, Rabu (29/12/2021). Kegiatan tersebut dalam rangka OPS  Lilin Candi Tahun 2021 Distrik Pracimantoro.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Pracimantoro AKP Setiyono, Kapolsek Eromoko AKP Surono, Kapolsek Manyaran AKP Wartadi, Kapolsek Giritontro AKP Ujang, Kapolsek Paranggupito IPTU Susanta, dan masing-masing anggota. Selain itu juga turut melibatkan Kepala UPTD dan tenaga medis Puskesmas Pracimantoro 2 dr Priska Dewi Kusuma.

Dalam kegiatan cek point tersebut, petugas melakukan pemeriksaaan  kendaraaan yang masuk ke wilayah Kabupaten Wonogiri. Adapun jumlah kendaraan yang diperiksa, 30 Kbm roda empat dan 35 kendaraan roda dua.

“Dalam cek point ini petugas juga memeriksa kelengkapan surat – surat kendaraan dan kartu vaksin,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, M.Si melalui Kasubsi Penmas Humas Aipda Iwan Sumarsono.

Selain melakukan pemeriksaan kendaraan, petugas juga melaksanakan swab antigen kepada 10 orang secara random. Hasilnya semuanya menunjukkan negative.

 

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Exit mobile version