Alami Kecelakaan Kerja, Sunarto Terima Bantuan Sembako

POLRES WONOGIRI – Kegiatan Jum’at barokah dengan pemberian sembako ke korban kecelakaan lalulintas digelar jajaran Sat Binmas Polres Wonogiri, Jum’at (26/2/2022). Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Jatipurno AKP Hartoyo didampingi jajaran polsek dan koramil.

Pemberian sembako ini diberikan oleh Sunarto warga Dusun Poncol RT 04 Desa Jeporo, Kecamatan Jatipurno, Wonogiri. Dimana yang bersangkutan belum lama ini mengalami musibah kecelakaan kerja tersengat aliran listrik bertegangan tinggi.

Korban saat itu bekerja sebagai kuli bangunan di sebelah timur kantor Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri. Akibat dari Kejadian tersebut kedua tangan korban diamputasi.

“Korban juga mengalami luka bakar di bagian paha kaki kanan dan kaki kiri yang mengakibatkan sulit untuk berjalan. Sampai sekarang masih dalam proses masa penyembuhan,” kata Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, M.Si.

Korban diketahui memiliki dua orang anak. Masing-masing berusia 12 tahun dan 2 tahun. Sedangkan istri korban hanya sebagai ibu rumah tangga.

“Untuk kebutuhan hidup sehari – hari ditopang dari para tetangga ,sanak famili dan bantuan pemerintah BLT DD serta dari para dermawan,” tandasnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Exit mobile version