Tak Gunakan Masker, Sembilan Warga Kena Semprit Petugas

POLRES WONOGIRI – Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Kismantoro, Wonogiri menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid – 19, Kamis (14/3/2022).

Operasi yustisi digelar di Jalan Raya Purwantoro Kismantoro tersebut menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker. Hasilnya ada sembilan warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Melakukan penerapan, peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokoler kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease -19 dan membagikan masker kepada pengendara sepeda motor,” ucap Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, M.Si melalui Kasi Humas AKP Suwondo.

Petugas kemudian melakukan tindakan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan memberikan teguran lisan, dan membagikan masker kepada masyarakat dan selanjutnya petugas mengarahkan agar warga segera memakai masker sebelum melanjutkan perjalanan.

Kegiatan berjalan aman dan kondusif dengan Was Dal Kapolsek Kismantoro AKP Sunardi.

 

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

 

 

Exit mobile version