Gelar Giat KYRD Seputar Wonogiri Kota, Polisi Tertibkan Motor Tak Sesuai Standar

Wonogiri – Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah menggelar apel malam dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna pemeliharaan harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Wonogiri di halaman Pendopo Kabupaten Wonogiri, Sabtu, 4 Maret 2023 malam.

Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolres Wonogiri Kompol Andi Muhamad Akbar Mekuo, S.H., S.I.K dan Pamenwas Kompol Teguh Sujadi, S.Sos., M.H.

Giat tersebut dihadiri juga oleh
Kasat Reskrim Akp Supardi, S.H, M.H,
Kasat Samapta Iptu Tri Agus, S.H,
Pawas II Ipda Arifin Suhada, S.H,
KBO Satlantas Iptu Sutarto, Kanit Turjawali Satlantas Iptu Subroto,
Kanit Resmob Sat Reskrim Iptu Reza Firmansyah, S.Tr.K, Kanit Kamsel Satlantas Ipda Ary Kristanto, Danton 6 Ipda Untung Subekti, Wadanton Ipda Taufik Widayat, S.H, Pleton Siaga 6 sebanyak 25 personel, Pleton Sat Samapta 11 personil, Pleton Sat Lantas 29 personil dan Resmob 6 personil

Kasie Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mewakili
Kapolres AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si mengatakan pada pukul 20.30 WIB, dilaksanakan pengecekan kendaraan bermotor roda dua yang menggunakan knalpot brong di seputaran Alun – alun Giri Krida Bakti Wonogiri dan dengan patroli hanting sistem di seputaran Kota Wonogiri

“Adapun hasil dari kegiatan rutin yang ditingkatkan berhasil menindak 23 pelanggaran dengan rincian sebagai berikut 18 knalpot brong, 4 STNK dan 1 SIM,” kata Anom.

AKP Anom menuturkan pada pukul 23.00 WIB, dilaksanakan Apel Konsolidasi di halaman Pendopo Kabupaten Wonogiri dipimpin Pamenwas Kompol Teguh Sujadi, S.Sos., M.H.

“Selama kegiatan berlangsung tertib, situasi terpantau kondusif,” tutup Anom.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah)

Exit mobile version