Kapolres Wonogiri pimpin langsung giat pengamanan Obyek Wisata yg ada di Wonogiri

Wonogiri, Polres wonogiri dihari kedua Hari raya idul Fitri melaksanakan pengamanan ke sejumlah titik obyek wisata diantaranya, Obyek Wisata Gajah Mu ngkur, Pantai Nampu, Pantai Sembukan, Istana Parnaraya, Umbul Nogo dan obyek obyek wisata lain yang ada di wonogiri( Minggu 23/4/2023).

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk atau wujud negara hadir, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang merayakan hari raya idul fitri dengan berkunjung ke tempat tempat wisata”, kata Kapolres Wonogiri AKBP. Andi M. Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si. disaat memberikan arahan apel kesiap siagaan pengamanan di obyek wisata waduk Gajah Mungkur.

Lebih lanjut kata Kapolres, ” Dalam pengamanan ini kita libatkan semua Perwira yang ada kita bagi habis untuk melaksanakan pengamanan di obyek obyek wisata baik Pamen maupun Pama, mulai dari Kabag, Kasat, Kasi maupun para Kasubag”.

Dengan kehadiran Polri di tengah – tengah kegiatan masyarakat diharapkan tidak terjadi ganguan keamanan dan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif .

Kegiatan pengamanan ini berlanjut sampai dengan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi berakhir, tutup Kapolres dalam arahannya.

Exit mobile version