Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Wonogiri Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Polres Wonogiri – Polda Jawa Tengah.
Dalam peringatan hari Bhayangkara ke-77, Polres Wonogiri menggelar doa bersama lintas agama di Hall Mapolres Wonogiri pada Kamis (15/6/2023) malam.

Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, mengatakan kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 250 orang.

Kegiatan dihadiri Sekda Wonogiri Haryono, Dandim 0728/Wonogiri diwakili oleh Pasi Pers Kodim 0728/Wng Kapten CPM Suparmin, Kajari Wonogiri yang diwakili oleh Kasubagbin Suroto, Ketua PA Wonogiri diwakili wakil ketua Yudi Hardoes.

Selain itu, turut hadir pula Kepala Kemenag Anif Solikhin, Kalapas IIB, Agustiar Ekantoro, Ketua KPU Toto Sihsetyo Adi, Ketua Bawaslu Ali Mahbud, Ketua FKUB KH. Zainal Abidin serta seluruh jajaran Polres Wonogiri.

“Dalam doa bersama yang kita adakan ini merupakan suatu usaha untuk memohon keslamatan kelancaran serta kemudahan dalam melaksanakan tugas kedepan yaitu pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden Tahun 2024,” kata Kapolres AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Sementara itu, Sekda Wonogiri Haryono mengatakan bahwa tahun ini akan melaksanakan kegiatan pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden Tahun 2024. Doa ini merupakan usaha dari doa dan ikhtiar kita, merupakan dari kesatuan bangsa.

“Mudah mudahan dalam rangka doa bersama ini dalam rangka hari Byangkara ke 77 ini dapat berjalan aman lancar dan tertib,” kata Sekda.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Exit mobile version