Wakapolres Wonogiri pimpin Ziarah ke Makam Pahlawan dalam rangka Hari bhayangkara ke 77

WONOGIRI–Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah telah melaksanakan rangkaian kegiatan ziarah dan tabur bunga ke makam Pahlawan Kusuma bangsa di Mojoroto Wonogiri dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yang dipimpin oleh Wakapolres Wonogiri Kompol Andi Mohamad Akbar Mekuo, S.H.,S.I.K.,M.H. (27/6/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut semua PJU Polres Wonogiri, Kapolsek jajaran,semua Perwira Polres, Pengurus bhayangkari Cabang Wonogiri dan PP Polri.

Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, kita mengenang jasa-jasa para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa raga dan harta benda untuk meraih kemerdekaan seperti saat ini, untuk itu kita melaksanakan ziarah dan tabur bunga ” tutur Wakapolres Wonogiri Kompol Andi Mohamad Akbar Mekuo, S.H.,S.I.K.,M.H.

“Saya juga berharap dan mengimbau kepada seluruh anggota dan masyarakat Wonogiri agar tetap menghormati para Pahlawan yang telah mendahului kita dan selalu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang tahun politik 2024 serta keutuhan Negara Republik Indonesia yang tercinta ini,” tutupnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Exit mobile version