Jelang Hari Bhayangkara, Polres Wonogiri di Banjir Karangan Bunga

WONOGIRI– Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah, menjelang Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Wonogiri mendapatkan kejutan.

Puluhan karangan bunga yang berisikan ucapan selamat Hari Bhayangkara telah membanjiri halaman Mapolres Wonogiri.

Karangan bunga itu dikirimkan oleh berbagai pihak. Ada dari Forkompimda, instansi pemerintah atau instansi swasta, para pengusaha, tokoh masyarakat hingga masyarakat umum.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas apresiasi masyarakat, berbagai ucapan yang disampaikan lewat karangan bunga.

“Tentunya kami sangat berterima kasih atas perhatian dari masyarakat dan juga pihak-pihak terkait,” kata AKP Anom Jumat (30/6).

Puluhan karangan bunga yang sudah terpasang sebanyak 86 biji, itu bakal terus terpasang di halaman mapolres Wonogiri sampai beberapa waktu ke depan.

Menurut Anom, tak hanya ucapan lewat karangan bunga yang diterima oleh jajaran Polres Wonogiri. Secara lisan, juga banyak yang mengucapkan selamat atas Hari Bhayangkara ke-77.

“Ini akan menjadi penyemangat kami untuk bertugas semakin baik ke depannya. Kami berkomitmen untuk mewujudkan Polres Wonogiri yang SUPER dan Polri yang PRESISI,” tegas Anom.

(Humas Polres Wonogiri- Polda Jawa Tengah)

Exit mobile version